Pages

Sunday, May 1, 2011

Draw With Me - Mike Inel



Minna-saannn~!

nee, nee,, tadi Hikari habis jalan-jalan ngelilingin youtube *lagi*,, mau nya sih Hikari cari-cari lagu nya vocaloid. Nah, pas Hikari udah nemuin video nya, Hikari tinggal sebentar jelajahin situs lain sekalian nungguin loading nya. nah nah, pas ngelihat salah satu tab di windows nya Hikari, Hikari ada buka situs deviant art disitu. Hikari jadi inget pernah nemu video bagus di deviant art. Jadi, Hikari cari cariin tuh video. klik sana klik sini,, buka sana buka sini.. Akhirnya nemuu!


ini nih video yang Hikari maksud^^~

story and animation by: Mike Inel
deviant art: http://mikeinel.deviantart.com/
 

bercerita, tentang seorang cowok dan cewek yang terpisah oleh dinding kaca yang tidak bisa terpecahkan. (yo'i, ngak bisa pecah.. biarpun pecah, serpihan2 kaca itu pun langsung kembali membentuk dinding lagi) Ketika bertemu dengan si cewek, si cowok memanggil nya,, namun ternyata si cewek tidak mendengar nya. Akhirnya si cowok menulis di dinding kaca "can you write?" dengan terbalik agar bisa dibaca dari sisi lain nya, lalu memberikan salah satu krayon nya (anggap saja) untuk si cewek dan si cewek membalas nya "of course". Setelah itu si cowok mengajak nya menggambar bersama hingga hari pun mulai malam.

ketika malam, si cowok meletakan telapak tangan nya di dinding kaca dan si cewek mengikuti nya, seperti sedang saling menggenggam (so sweet^^). Namun, bukan kehangatan yang si cowok rasakan karena yang ia sentuh bukanlah tangan si cewek melainkan dinding kaca yang menghalangi nya. Si cowok menulis bahwa ia merasa dingin dan ingin bersama si cewek. Si cewek pun membalas "kamu telah bersama ku kok, hanya saja ada dinding kaca yang berada di antara kita". Si cowok gk terima kalo dinding kaca itu menghalangi nya dan langsung berusaha untuk memecahkan nya. Si cewek mencoba untuk menghenti kan nya, namun dinding sudah terlanjur retak dan si cowok menyuruh nya minggir agar serpihan kaca tidak mengenai nya. tetapi ketika si dinding kaca pecah, serpihan kaca yang pecah itu pun langsung kembali membentuk dinding lagi dan membuat tangan si cowok terluka..

Keesokan hari nya, si cewek bertanya apakah si cowok baik2 saja? si cowok pun mengangguk. Si cewek tersenyum lalu menulis di dinding kaca, menawari si cowok untuk menggambar lagi. tetapi si cowok membalas nya "I can't anymore" dengan menulis di dinding menggunakan tangan kanan nya (dia kidal..! samaa! toss! X) ). si cewek pun tertunduk..

[ black blank ]

si cowok menemui si cewek dan melihat sebuah kotak di depan nya dan bertulis kan "for you" di dinding kaca. dia menghampiri kotak itu, bingung, lalu memandang ke arah si cewek, tapi si cewek hanya membalas nya dengan senyum. Si cowok pun lalu membuka nya dan langsung terkejut begitu melihat isi nya.. Si cewek pun tersenyum, lalu menulis di dinding kaca " Draw With Me "..
[black blank]
ternyata isi kotak itu adalah tangan kiri si cewek. Ada yang bilang sih, katanya si cewek sengaja motong tangan nya dan memang diberikan untuk si cowok agar mereka bisa saling menggambar lagi..

~end~
By: ~Takayuki Hikari~

No comments:

Post a Comment